JASA LAYANAN SEO MURAH BERGARANSI

Jasa Layanan SEO Murah Bergaransi, Jasa SEO Terbaik, Jasa Pemasaran Produk Internet, Jasa Promosi Bisnis.

Jasa Seo Murah Bergaransi Tips Teknik SEO - Apa itu SEO? Definisi SEO atau Optimisasi mesin pencari (dalam Bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari (seperti Google, Yahoo, Bing dsb) menuju situs/web tertentu  dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau alogaritma mesin pencari tersebut.

Jasa Seo Murah Bergaransi Tips Teknik SEO


Tujuan dari SEO (Search Engine Optimization) adalah bagaimana cara menempatkan sebuah situs website/blog pada posisi terhormat paling atas halaman I mesin pencari seperti Google, Yahoo dan sebagainya dengan kata kunci/keyword tertentu yang ditargetkan, atau minimal dapat masuk halaman pertama (10 besar) hasil pencarian. Dengan demikian, situs website/blog yang menempati posisi paling atas (minimal masuk halaman 1) dari hasil pencarian akan memiliki peluang lebih besar untuk dikunjungi, karena trafik pengunjung terbesar rata-rata 88% datang dari mesin pencari.

Tidak sedikit perusahaan yang rela mengeluarkan anggaran  jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk menyewa layanan Jasa SEO Profesional demi meraih dan mempertahankan target posisi keyword tertentu, bahkan biaya yang dikeluarkan lebih mahal dari biaya pembuatan websitenya. Salah satu layanan Jasa SEO Profesional bahkan ada yang mematok harga lebih dari Rp.60.000.000 (enam puluh juta) per tahun untuk beberapa target keyword tertentu, sebuah angka yang besar bagi usaha skala kecil menengah bukan?

Ada juga beberapa pendapat yang mengatakan bahwa situs yang mampu menempatkan diri di posisi pertama atau masuk halaman 1 mesin pencari menunjukkan kredibilitas atau bonafit tidaknya suatu perusahaan atau organisasi tersebut (company profile), setuju atau tidaknya silahkan Anda buktikan sendiri.

Jika dibandingkan mengunakan jasa advertising misalnya
Google Adwords atau layanan jasa iklan online yang lainnya tentunya akan lebih efektif dengan penerapan SEO karena Jika Tingkat Persaingan Tinggi maka Jumlah Anggarannya Cukup Besar serta prosentase pengguna internet lebih besar melakukan pencarian dari Search Engine dan sebagian lagi melalui tautan advertising atau jejaring sosial. Dalam jangka panjang dengan menggunakan Jasa SEO Jauh akan lebih Efektif dan Efisien.

Secara umum SEO dikategorikan menjadi dua bagian, yaitu:
  1. SEO On Page
  2. SEO Off Page
SEO On Page adalah Optimasi website/blog yang dilakukan di blog/website sendiri tanpa menggunakan website/blog lainnya. SEO On Page dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut: memasang meta tag, Heading, Bread Crumb dan yang lainnya. SEO On Page ini merupakan tahap awal untuk mengoptimalisasi sebelum masuk ke tahap berikutnya.

SEO Off Page adalah Optimasi blog/website yang dilakukan di luar blog/website kita. SEO Off Page dapat dilakukan dengan cara: Ping, submit ke google webmaster, submit ke sosbok, serta dengan cara mencari backlink di blog lainnya terutama yang sudah memiliki pagerank tinggi. 

Bagaimana Agar Supaya website/blog Dapat Nongkrong di Halaman Pertama Google? 

Seperti weblog ini, meskipun usianya baru beberapa bulan namun sudah mampu bersaing dengan situs-situs lama dan besar yang mempunyai
target keyword sejenis/mirip.

Pencapaian ini tentunya memerlukan suatu teknik tertentu
dengan cara uji coba penerapan berbagai teknik SEO walaupun cuma sederhana dan masih dasar karena penulis memang masih belajar.

TIPS - TEKNIK SEO

Tips Teknik SEO Sederhana:
Sebelum membuat sebuah situs Anda perlu persiapkan:
  • 1. Pemilihan Nama Situs
  • Nama website/blog usahakan yang mudah diingat dan sesuai dengan tema atau isi blog Anda.
  • 2. Pemilihan Alamat Situs
  • Usahakan sama dengan nama website/blog  serta jangan terlalu panjang agar mudah untuk diingat.
Sebagai contoh: www.PromoHondaCars.Com
 
  • 3. Tentukan Kata Kunci: keyword situs Anda
  • Pilih kata kunci/keyword yang menjadi target web/situs Anda, usahakan yang sesuai dengan tema atau isi webblog, hal ini sangat penting sekali fungsinya dalam Optimasi SEO. Sebagai contoh target keyword untuk blog ini antara lain: jasa pembuatan web blog murah, jasa perbaikan blogjasa pembuatan banner murah, jasa pembuatan spanduk banner, jasa pembuatan desain rumah, contoh desain website.  
  • 4. Pilih Desain Template yang SEO Friendly 
    Pilihlah template yang simple, menarik namun tidak berat loadingnya dan jangan kebanyakan widget/java scrit yang tidak perlu/penting karena selain akan memperberat loading situs juga akan dapat mengganggu SEO blog Anda.
     
  • 5. Isi Website/blog
    Usahakan keyword maksimal 3% dari keseluruhan konten dan tidak boleh berlebihan supaya tidak dianggap
    spam oleh Google, nah untuk mengecek persentase penggunaan keyword dalam konten blog/website, silahkan Anda gunakan tool di: http://www.seochat.com/seo-tools/keyword-density.
     
  • 6. Penerapan Meta Tag 
  • Meta tag utama pada intinya terdiri dari 3 bagian yaitu meta description, meta keyword dan meta robots. Penggunaannya harus terarah dan sesuai dengan isi dari website/blog Anda. 
  • 7. Anchor Text atau Hyperlink
    Anhor text cukup berperan penting dalam SEO, usahakan selalu menggunakan keyword yang anda bidik pada
    anchor text yang Anda gunakan.
  • 8. SEO On Page
    SEO On Page, jenis SEO ini berisi tentang teknik optimasi dengan cara modifikasi faktor-faktor tertentu di internal webpage itu sendiri. 
  • 9. SEO Off Page
  • SEO Off Page, merupakan cara optimasi dari eksternal blog Anda, dengan cara mencarin backlink (link dari wesite lain yang menuju ke situs Anda ke website/blog Anda).
  • 10.Disamping dengan beberapa teknik diatas masih ada banyak lagi teknik-teknik SEO lainnya yang dapat dilakukan, seperti panjang artikel dalam postingan minimal 300 kata, keaslian (originalitas) konten artikel, posting secara teratur atau terjadwal, submit ke webmaster atau situs-situs pencari, pink blog dan sebagainya.
Hanya sebagai contoh saja inilah beberapa posisi yang pernah diraih MENOREH.Net dengan target keyword tertentu di halaman 1 mesin pencarian terbesar google.co.id:

Hasil Optimasi SEO untuk beberapa situs sebagai berikut:

Sebagian klien Jasa Pembuatan Website, Desain Grafis dan Jasa SEO:
KESIMPULAN TIPS - TEKNIK SEO:

Mengingat persaingan di dunia internet semakin ketat, kebutuhan akan SEO adalah sangat penting dan mutlak diperlukan untuk menghadapi para kompetitor, khususnya dalam persaingan dunia bisnis online (e-commerce), perlu teknik dan strategi maksimal untuk mencapainya agar pengunjung dapat meningkat sehingga produk atau jasa yang ditawarkan dapat diketahui oleh konsumen terutama yang sedang mencari dan membutuhkan produk/layanan yang Anda tawarkan melalui internet.
 
SEO sangat penting untuk website/blog, dapat dibayangkan apalah artinya memiliki sebuah website/blog yang bagus dan mahal jika sepi atau bahkan tanpa pengunjung, sia-sia bukan? Dengan belajar memahami dan mengaplikasikan teknik SEO secara benar hasilnya akan dapat Anda buktikan sendiri, blog/website yang Anda miliki akan masuk SERP (Search Engine Result Page) pertama atau paling tidak dapat masuk di halaman pertama mesin pencari walaupun dibutuhkan suatu kesabaran dan ketekunan.

Belajar SEO memang tidak mudah dan instan, harus bertahap perlu kesabaran dan yang tidak kalah penting adalah keep posting untuk situs Anda dengan artikel yang berkualitas, original, fresh, terjadwal serta bermanfaat bagi banyak orang tentunya.

Nah bagi para klien jasa pembuatan web blog, jasa pembuatan website maupun jasa perbaikan web blog akan dibantu dalam proses optimalisasi SEO khususnya untuk paket Premium, Gold dan Platinum..tentunya, walupun itu bukan merupakan suatu jaminan karena masih diperlukan  waktu dan maintenance situs.

Itulah pembahasan singkat dan sederhana mengenai TIPS DAN TEKNIK SEO

Semoga bermanfaat...
Silahkan hubungi kami apabila membutuhkan Jasa Seo Murah Bergaransi serta Jasa Pembuatan Website, kami siap membantu mengembangkan bisnis Anda.

KONTAK:

WA/LINE: 08788-1998-522
Email: menoreh.media@gmail.com

(Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan tenaga, untuk saat ini kami hanya melayani SEO khusus untuk klien paket jasa pembuatan website/blog atau website, kami belum dapat melayani permintaan Jasa SEO untuk yang lain, harap maklum).
Jasa Layanan SEO Murah Bergaransi, Jasa SEO Terbaik, Jasa Pemasaran Produk Internet, Jasa Promosi Bisnis, Pakar SEO Indonesia, Strategi Pemasaran Bisnis Produk Toko Online, Company Profile, Travel Pariwisata, Penjualan Mobil Motor dsb.
 
Name

BANNER,9,BISNIS,10,BLOGGING,6,CONTOH DESAIN BANNER IKLAN,1,CONTOH DESAIN HEADER WEBSITE,1,CSR,1,DESAIN WEBSITE,17,DESAIN WEBSITE BERITA,1,DESAIN WEBSITE COMPANY PROFILE,3,DESAIN WEBSITE FOTOGRAFER,1,DESAIN WEBSITE KONTRAKTOR,2,DESAIN WEBSITE OTOMOTIF,3,DESAIN WEBSITE PARIWISATA,3,DESAIN WEBSITE PORTAL BERITA,1,DESAIN WEBSITE PROFIL CALEG,3,DESAIN WEBSITE PROPERTY,3,DESAIN WEBSITE RESTORAN,1,DESAIN WEBSITE SEKOLAH / ORGANISASI,5,DESAIN WEBSITE TOKO ONLINE,1,DESAIN WEBSITE YAYASAN SOSIAL PANTI ASUHAN,1,HARGA WEB KONTRAKTOR,1,JASA CUSTOM DOMAIN,5,JASA DESAIN BRANDING,6,JASA DESAIN COVER FACEBOOK,3,JASA DESAIN HEADER,2,JASA DESAIN PROMOSI,3,JASA DESAIN RUMAH,2,JASA DESAIN SLIDER WEBSITE,2,JASA DP BBM PROMOSI,2,JASA HEADER WEBSITE BLOG MURAH,2,JASA IKLAN FACEBOOK ADS,3,JASA PEMASARAN INTERNET,1,JASA PEMBUATAN BANNER,11,JASA PEMBUATAN BLOG,3,JASA PEMBUATAN COMPANY PROFILE,1,JASA PEMBUATAN DESAIN KAMPANYE,1,JASA PEMBUATAN SPANDUK,1,JASA PEMBUATAN WEBSITE,91,Jasa Pembuatan Website Personal Branding,1,JASA PERBAIKAN BLOG,1,JASA PROMOSI BISNIS,4,JASA PROMOSI BISNIS ONLINE,1,JASA SEO MURAH BERGARANSI,2,JASA TOKO ONLINE MURAH,1,JASA WEBSITE DEALER MOBIL,1,JASA WEBSITE KONTRAKTOR,1,JASA WEBSITE PULAU SERIBU,1,JASA WEBSITE RENTAL MOBIL,1,KONTAK LAYANAN,1,KONTRAKTOR BANGUNAN,1,PAKET HARGA,3,PAKET HARGA DOMAIN,3,PAKET HARGA PEMBUATAN WEBSITE,3,PORTFOLIO,6,PROMO MAZDA MURAH,1,PROMO MITSUBISHI SOLO MURAH,1,PROPOSAL WEBSITE SEKOLAH,1,SOSIAL MEDIA,1,SPANDUK,1,SYARAT DAN KETENTUAN,1,TEKNIK SEO,2,TEMPLATE WEBSITE SEKOLAH,2,TENTANG KAMI,2,TIPS SEO,1,WEBSITE DIJUAL,1,WEBSITE KONSTRUKSI,1,WEBSITE PILKADA,1,WEBSITE SEKOLAH,1,WEBSITE USAHA CATERING,1,
ltr
item
MENOREH.NET - Media Partner Bisnis 2024: JASA LAYANAN SEO MURAH BERGARANSI
JASA LAYANAN SEO MURAH BERGARANSI
Jasa Layanan SEO Murah Bergaransi, Jasa SEO Terbaik, Jasa Pemasaran Produk Internet, Jasa Promosi Bisnis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRbJBwNt7Uur6X-lIOQmDpL5Bl76ELWFFHLlQ2rDCFjrNg0Yd_fQ5sU4CjrTs9oMT_leXhNuTETw7tNNn5mJA49r8FFZGKriuVgFMo4ZP0_iQzRC696LsrAXKzQgaRcmRekAWZYnzAP9Y/s1600/seo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRbJBwNt7Uur6X-lIOQmDpL5Bl76ELWFFHLlQ2rDCFjrNg0Yd_fQ5sU4CjrTs9oMT_leXhNuTETw7tNNn5mJA49r8FFZGKriuVgFMo4ZP0_iQzRC696LsrAXKzQgaRcmRekAWZYnzAP9Y/s72-c/seo.png
MENOREH.NET - Media Partner Bisnis 2024
https://www.menoreh.net/2017/01/jasa-layanan-seo-murah-bergaransi.html
https://www.menoreh.net/
https://www.menoreh.net/
https://www.menoreh.net/2017/01/jasa-layanan-seo-murah-bergaransi.html
true
4200419013916076316
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy